Resor Ski di Niseko, Jepang

Resor Ski di Niseko, Jepang

Resor Ski di Niseko, Jepang – Kota indah yang terletak di Pulau Hokkaido; Niseko adalah tujuan musim dingin yang wajib dikunjungi bagi orang-orang yang ingin bermain dengan butiran salju. Kota ini memiliki lima resor ski yang masing-masing memiliki pesonanya sendiri. Jika Anda ingin tempat yang tidak terlalu ramai, Anda harus mengunjungi Resor Ski Moiwa yang diremehkan. Jika Anda mencari lereng yang lebih menantang, maka pilihlah Mt. Resor Grand Hirafu.

Resor Ski di Niseko, Jepang

Namun selain resor ski, tempat ini juga memiliki banyak resor mata air panas, yang dikenal di Jepang sebagai onsen. Anda juga akan senang bermain golf di sini dengan pemandangan puncak gunung yang tertutup salju. Jika Anda masih mencari resor ski terbaik yang sesuai dengan preferensi Anda, baca terus, dan temukan daftar resor ski terbaik kami di Niseko, Jepang.

1. Resor Ski Niseko Moiwa

Sebuah resor ski yang diremehkan dan hampir dilupakan di Niseko, Resor Ski Niseko Moiwa kecil di daerah dan memiliki ketinggian rendah dengan hanya 10 meter (32,81 kaki) salju setiap musim dingin, tetapi yang membuatnya menjadi resor yang harus dikunjungi adalah salju halusnya. Jika Anda menginginkan kerumunan yang lebih kecil, maka Anda akan menyukai tempat ini dan treknya yang segar.

Jalurnya hanya memiliki 470 m (1541,99 kaki) vertikal, tetapi kekurangannya di ketinggian, itu membuat ketenangan dan ketenangannya. Jika Anda menginginkan jalur yang lebih menantang, resor ini menawarkan jalur off-piste melalui pepohonan. Hal baik lainnya tentang properti ini adalah memiliki akses mudah ke resor besar di Niseko.

2. Area Ski Niseko Annupuri Kokusai

Relatif kecil dibandingkan dengan Area Ski Niseko United lainnya, Area Ski Niseko Annupuri Kokusai memiliki 13 lapangan dan 6 lift ski, dan memungkinkan ski malam. Kursus di sini berkisar dari pemula hingga mahir dan sering kali ramai. Untungnya, musim dingin di sini lebih lama, memberi Anda kesempatan untuk melarikan diri dari keramaian.

Hal baik lainnya adalah tempat ini hanya duduk di dasar Desa Annapuri. Desa ini cukup menarik karena agak mempertahankan gaya Jepangnya, tidak seperti desa lainnya. Untuk fasilitas di resor, mereka memiliki sekolah ski, penyewaan peralatan, area anak-anak, serta restoran di tempat.

3. Gunung Niseko Resor Grand Hirafu

Salah satu taman musim dingin terbesar di Jepang dan resor ski terbesar di Niseko, Niseko Mt. Resort Grand Hirafu memiliki gondola ekspres delapan tempat duduk, dua pusat ski, dan banyak kursus yang berkisar dari lereng pemula hingga lanjutan. Medan yang paling sulit di sini adalah “Puncak” yang merupakan tantangan bahkan untuk pemain ski ahli.

Desa Hirafu, tempat resor ski berada, menawarkan suasana yang unik dengan beragam restoran, kafe, dan barnya. Juga, aktivitas lain yang harus dicoba adalah bermain ski di malam hari dengan butiran salju sambil melihat pemandangan malam yang spektakuler dan menghirup udara pegunungan yang segar.

4. Resor Ski Desa Niseko

Terletak di pusat Area Ski Bersatu, antara Annupuri dan Grand Hirafu, Resor Ski Desa Niseko memiliki berbagai macam kursus mulai dari pemula hingga ahli dan lereng paling curam. Lereng di sini tertata rapi dan memiliki latar belakang Gunung Yotei yang indah, menjadikannya surga fotografer.

Jika Anda seorang pemula, Anda harus bermain ski di pangkalan tetapi jika Anda seorang pemain ski tingkat lanjut dan menginginkan tantangan, Anda sebaiknya naik lift ke puncak dan turun dengan menarik. Anda juga harus mampir ke lingkungan dekat area ski, di mana Anda akan menemukan banyak kafe, restoran, bar, serta susu Milk Kobo yang terkenal.

5. Resor Ski Niseko Hanazono

Baik Anda berada di Hanazano untuk bermain ski, makanan, atau salju, Resor Ski Niseko Hanazono akan memastikan bahwa semua yang Anda butuhkan tersedia. Dengan wilayahnya yang luas, Anda akan menemukan di sini salju terdalam dan paling halus yang pernah Anda alami. Resor ini sangat populer karena tingginya salju halus dan bulan-bulan ski yang panjang, mulai dari awal Desember hingga April.

Ini adalah area ski yang paling dicari karena jalur pepohonan dan area terbukanya yang luas. Juga, mereka memiliki fasilitas lain di sini seperti sekolah ski in-house, penyewaan peralatan, dan banyak kegiatan seperti tubing untuk anak-anak, sepatu salju, mobil salju, dan banyak lagi.

Resor Ski di Niseko, Jepang

Niseko yang cantik

Ada lebih banyak hal di kota Hokkaido ini selain butiran saljunya. Yang harus Anda lakukan adalah menjelajahi dan mengunjungi desa-desa kuno dan menarik. Terakhir, pastikan Anda mencoba bermain ski dan snowboarding di resor skinya. Dan jangan lupa untuk mengambil banyak foto, karena tidak ada yang namanya terlalu banyak dalam hal menimbun kenangan. Lihat daftar resor ski terbaik kami di Niseko, Jepang, untuk panduan Anda.