Aktivitas Luar Ruangan Seru di Jepang – Jepang adalah sebuah pulau yang dikelilingi oleh laut, adalah tempat yang indah untuk menikmati aktivitas luar ruangan karena 70% daratannya bergunung-gunung dan 67% -nya tertutup hutan. Berikut adalah daftar aktivitas yang menyenangkan untuk di coba di Jepang.

1. Menjelajah alam luas di utara (Hokkaido)

Hokkaido, negeri dengan keindahan alam, adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan bagi orang-orang dari segala usia dan kemampuan. Jalan setapak di Pulau Rebun sangat indah dengan banyak bunga liar di musim panas. Jalan setapak di taman alam termasuk Shiretoko hanya bisa dinikmati jika Anda memakai alas kaki yang tepat, sedangkan Gunung Daisetsu menawarkan rute yang bagus untuk pendaki yang sudah siap. Mengapa Anda tidak pergi keluar untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan baik itu dengan tur berpemandu atau secara individu? http://iwashitatoru.com

2. Bersepeda melintasi ladang Hokkaido (Hokkaido)

Bersepeda adalah pilihan yang baik tidak hanya sebagai alat transportasi tetapi juga sebagai cara untuk menikmati pemandangan yang indah. Hokkaido adalah tempat yang bagus untuk bersepeda dengan populasi yang lebih kecil dan lalu lintas yang lebih sedikit daripada di daratan utama. Terdapat layanan persewaan sepeda di tujuan wisata populer ini dan beberapa operator melakukan tur berpemandu, seperti tur sepeda selama seminggu.

3. Nikmati musim dingin di rumah aktivitas musim dingin di Jepang (Hokkaido)

Hokkaido adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk menikmati aktivitas musim dingin. Ini membanggakan bubuk salju terbaik di Jepang dan berbagai macam kursus. Sebagian besar resor ski di Hokkaido dilengkapi dengan sangat baik dan menawarkan aktivitas sekian menyala ski. Jika Anda lebih suka pedesaan, Gunung Asahidake mungkin merupakan pilihan yang baik berkat butiran saljunya yang tebal dan beberapa padang rumput yang tidak rapi.

4. Mendaki dan bersepeda melintasi Taman Nasional Oirase (Aomori)

Ngarai Oirase adalah aliran gunung indah di Aomori yang membentang 14 km dari Nenokuchi di Danau Towada hingga Yakiyama. Banyak air terjun memenuhi sungai melalui hutan yang megah. Tanaman hijau musim semi yang subur dan dedaunan musim gugur harus dilihat. Anda dapat menikmati hiking dan bersepeda di sini. Ada beberapa jalur untuk pejalan kaki, sementara layanan penyewaan sepeda tersedia di tiga tempat di seluruh taman dari April hingga November.

5. Bermain ski melalui butiran salju di Hakkoda (Aomori)

Hakkoda adalah resor ski yang luar biasa untuk pecinta pedesaan. Kereta Gantung Hakkoda membawa Anda ke puncak gunung dan ada berbagai jalur untuk semua kemampuan. Inti dari resor ski adalah daerah pedalaman dengan bubuk saljunya yang dalam. Mereka juga menawarkan tur hiking salju. Waktu terbaik untuk mengunjungi resor ski ini adalah pada bulan Maret agar Anda dapat menghindari badai salju yang sering terjadi pada bulan Januari dan Februari.

6. Trekking melalui Taman Nasional Oze (Kanto)

Taman Nasional Oze tersebar di empat prefektur: Fukushima, Tochigi, Gunma, dan Niigata. Rawa Ozegahara dan Kolam Ozenuma adalah tujuan hiking yang indah dengan berbagai jalur. Mereka populer terutama di musim semi ketika kubis sigung sedang mekar dan di musim gugur ketika warna dedaunan berubah. Sejumlah gunung di sekitarnya memiliki rute trekking yang bagus dengan pondok-pondok, dan disarankan untuk melakukan perjalanan semalam jika kondisinya memungkinkan. Sebaiknya hindari akhir pekan untuk menikmati keindahan alam dengan santai.

7. Terpesona oleh matahari terbit dari puncak Gn. Fuji (Kanto)

Mt. Fuji, gunung paling terkenal di Jepang, sangatlah indah. Jika Anda memanjatnya, itu mungkin menjadi lebih dari sekadar ikon yang indah. Banyak orang dari seluruh dunia mengakui pendakian adalah kenangan seumur hidup, terutama pemandangan matahari terbit dari puncak. Musim pendakian resmi adalah dari awal Juli hingga pertengahan September. Lebih baik pergi pada hari kerja untuk menghindari keramaian. Anda perlu dilengkapi dengan baik karena perbedaan suhu antara puncak dan kaki bukit lebih dari 20 ° C.

8. Seluncuran air terjun setinggi 20 m dari ngarai di Minakami (Gunma)

Minakami, dua jam perjalanan dengan mobil dari Tokyo, adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati olahraga air di Jepang. Arung jeram menyusuri Sungai Tone sangat menyenangkan dan Anda juga dapat menikmati alam ngarai yang indah. Kursus canyoning yang populer mencakup seluncuran air terjun setinggi 20m. Ada kursus yang lebih ringan juga. Satu-satunya yang Anda butuhkan adalah handuk, pakaian renang, dan jiwa petualang!

9. Dapatkan pengalaman musim panas yang penuh petualangan di Okutama (Tokyo)

Sungguh luar biasa menemukan alam seperti itu meskipun lokasinya dekat dengan Tokyo. Okutama berjarak sekitar 1 jam dengan mobil dari Tokyo. Karena Sungai Tama memiliki aliran yang relatif landai, Anda bisa menikmati rakit satu kursi. Wisata ngarai menawarkan pendakian yang mengagumkan melalui ngarai berhutan dengan beberapa air terjun kecil.

10. Menyelam dan berenang bersama ikan di Izu & Kepulauan Ogasawara (Kanto)

Sekitar 100 km dari Tokyo, Semenanjung Izu di Shizuoka menawarkan sejumlah tempat menyelam yang bagus dengan fitur geografis yang dinamis. Semenanjung ini terletak di lempeng Filipina dan pergerakan lempeng tersebut menciptakan medan yang unik bersama dengan lahar dari gunung berapi. Selain itu, garis batas arus laut yang hangat dan arus laut yang dingin di lepas pantai menghasilkan biosfer yang berwarna-warni.