Hotel Kapsul Terbaik di Hiroshima

Hotel Kapsul Terbaik di Hiroshima

Hotel Kapsul Terbaik di Hiroshima – Hiroshima, Jepang menarik wisatawan dari seluruh dunia karena sejarahnya yang kaya, masakan lezat, landmark yang menakjubkan, dan kehidupan malamnya yang ramai. Saat ini, merencanakan perjalanan ke kota yang indah ini tidak perlu terlalu mahal, berkat ditemukannya jenis penginapan yang terjangkau seperti hotel kapsul. Hotel kapsul atau ‘pod’ adalah hal baru di Jepang dan ideal untuk pelancong solo atau ringan yang mencari jenis penginapan yang ramah anggaran, biasanya bermalam. Hotel-hotel ini memiliki berbagai tempat tidur berukuran pod yang ditumpuk rapat dan dilengkapi dengan fasilitas dasar. Di kota kosmopolitan Hiroshima yang hangat, hotel kapsul menyediakan pilihan yang terjangkau dan nyaman bagi para tamu untuk menginap dan menjelajahi atraksi seperti Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima, Shukkeien, Taman Momijidani, dan banyak lagi. Di bawah ini adalah daftar beberapa hotel kapsul terbaik di Hiroshima, Jepang.

Capsule Hotel Cube Hiroshima

Terletak di jantung kota Hiroshima, Capsule Hotel Cube Hiroshima menawarkan akses mudah ke tujuan wisata kota yang paling populer seperti Atomic Bomb Dome, Hiroshima Peace Memorial Park, Hiroshima Prefectural Art Museum, dan Hiroshima Danbara Shopping Center. Di lantai bawah, sebuah toko serba ada menawarkan berbagai macam pilihan makanan untuk para tamu. Fasilitas kamar mandi bersama dilengkapi dengan banyak pilihan perlengkapan mandi, dan juga dengan bidet elektronik. Kamar-kamar ber-AC masih asli dan berbau harum. Merokok di dalam kamar dilarang, tetapi ada area khusus merokok di hotel. dewa slot

Sejour Inn Capsule

Sejour Inn Capsule terletak di Naka Ward, salah satu komunitas paling populer di Hiroshima. Para tamu di hotel dapat dengan mudah menjelajahi tempat-tempat wisata seperti Kuil Myoei, Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima, dan Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima. Hotel ini menawarkan sarapan prasmanan setiap hari untuk para tamu, yang menyajikan makanan lokal dan internasional, membuat menginap di hotel benar-benar sesuai dengan harganya. Staf ramah dan membantu dalam menunjukkan arah, terutama untuk pengunjung pertama kali. Tamu yang perlu mencuci pakaian tidak perlu khawatir karena layanan binatu berbayar serta fasilitas penyimpanan ditawarkan di hotel.

Small Hotel – Hondori Shopping Arcade (3F)

Small Hotel – Hondori Shopping Arcade (3F) berbeda dari hotel kapsul tradisional karena menyediakan ruang atau kamar “box” yang menampung unit tamu. Setiap unit berukuran ganda dan dapat dengan mudah memuat hingga dua orang. Salah satu area umum adalah area lounge indah setinggi 6 meter (19,6 kaki), yang berfungsi sebagai tempat bagi para tamu untuk berinteraksi atau bersantai sendiri, mungkin dengan buku atau dengan sebotol bir di tangan. Hotel ini dekat dengan Pusat Perbelanjaan Hiroshima Danbara, tidak lebih dari lima menit berjalan kaki ke Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima, dan empat menit berjalan kaki ke Kubah Bom Atom. Selain area perbelanjaan di dekatnya, ada juga banyak kuil yang terletak di daerah tersebut, sehingga kehabisan hal yang harus dilakukan tidak mungkin bagi turis yang berlibur di sini.

Capsule & Spa Grand Sauna Hiroshima

Hotel Kapsul Terbaik di Hiroshima

Memimpikan pengalaman spa Jepang yang otentik? Anda bisa mendapatkannya di Capsule & Spa Grand Sauna Hiroshima, bersama dengan kamar yang bersih dan wangi untuk tidur. Pemandian besar sangat cocok untuk tamu yang ingin bersantai setelah seharian berjalan-jalan atau menjelajahi kota. Hotel ini nyaman dekat dengan Stasiun Hiroshima juga dikelilingi oleh banyak restoran dan toko. Namun, ada restoran di tempat, yang menerima pesanan makanan dari hari Minggu hingga Kamis hingga pukul 1:30 pagi, dan kapan saja pada hari Jumat dan Sabtu. Hotel ini juga memiliki mesin penjual otomatis yang menawarkan berbagai minuman untuk dipilih para tamu.

Capsule and Sauna New Japan EX (Hanya Pria)

Capsule and Sauna New Japan EX menggabungkan pengalaman makanan Jepang, tempat tidur, dan spa di satu tempat. Sempurna untuk pelancong solo, kamar kapsul memiliki penerangan yang baik, bersih, dan tenang. Para tamu dapat bersantai dan bersantai di sauna, Jacuzzi, atau fasilitas mandi besar, serta mencoba beberapa makanan dan minuman Jepang seperti sake yang ditawarkan di hotel. Hotel ini hanya untuk tamu pria, tetapi perlu diketahui bahwa mereka yang bertato tidak dapat diakomodasi. Di antara atraksi yang dapat diakses dengan berjalan kaki dari hotel adalah Fuji Grand Hiroshima, Kuil Myoei, Assumption of Mary Cathedral, dan Kuil Tamonin dan Bell Tower.